About

Saat saya cek, ternyata isi halaman ini masih default dari WordPress 🙂 Sengingat saya dulu udah pernah diedit, mungkin gagal disimpan karena koneksi internet saat itu tidak terlalu handal.

Tentang saya, tak banyak yang bisa diceritakan. Saya adalah abi dari seorang putra bernama Fathir Rabbani, saat halaman ini ditulis usianya hampir 2 tahun.

Saat ini saya seorang pekerja lepas di bidang pengembangan web (freelance web developer). Saya bisa dihubungi lewat email di donnykurnia at gmail [.] com

Selamat membaca blog sederhana yang tidak terartur updatenya ini. Semoga bisa mengambil manfaat dari tulisan yang ada. Silahkan tinggalkan komentar di artikel terkait, saya berusaha membalas secepatnya.

  1. March 5th, 2010 at 07:31 | #1

    Tanya kang, kalau kita memasang Comment dari DISQUS bagaimana dengan nasib komen lama di wp kita ? Jadi gak muncul ?

  2. donnykurnia
    March 5th, 2010 at 08:15 | #2

    Ga tau juga, kebetulan blog saya ini belum ada yg comment sebelum disqus dipasang. Coba aja cari tahu di situsnya, apakan ada cara supaya komentar yang telah ada sebelum disqus dipasang bisa ditransfer ke sistemnya disqus.

  3. loriii
    April 12th, 2010 at 14:03 | #3

    permisii.. 🙂
    mw numpang tanya “request sih sebenarnya” heheh..
    mas,, bisa g' sih dibuatnya bneran “twitter for blackberry atau ubertwitter” gitu. 🙂 ya biar bisa gaya2n.,,,,.,.,., hehehehehe,, mohon pencerahan. bls ya maas ) thanks b4

  4. loriii
    April 13th, 2010 at 07:08 | #4

    @borielloriiiMRz mentin ke twit aq ya mas<< pliiiis 🙂

  5. January 9th, 2013 at 05:20 | #5

    Thanks! Coba aja cari tahu di situsnya, apakan ada cara supaya komentar yang telah ada sebelum disqus dipasang bisa ditransfer ke sistemnya disqus.

  6. andry
    September 10th, 2015 at 18:39 | #6

    halo, saya andry, bisa minta no telpon nya?
    terima kasih

  1. No trackbacks yet.
You must be logged in to post a comment.