Home > Misc > SMS NSP 1212 Telkomsel yang tidak beretika?

SMS NSP 1212 Telkomsel yang tidak beretika?

July 4th, 2010

Beberapa hari ini di timeline twitter saya cukup ramai membahas ‘fitur’ baru Telkomsel. Hari ini saya juga membaca sebuah tulisan di blog tentang kejadian yang dialami oleh seorang pelanggan layanan selular Telkomsel. Silahkan dibaca langsung di blog yang bersangkutan.

Saya sendiri memiliki sebuah nomer kartu As yang memang jarang saya gunakan, hanya sesekali untuk menelepon orang tua yang memiliki kartu As juga. Hal ini dikarenakan tarif telepon sesama kartu As dan sesama pelanggan Telkomsel memang murah, ketimbang saya menelepon menggunakan nomer utama saya yang bukan dari Telkomsel.

Saya memutuskan untuk mengecek kartu As saya, apakah ada sms serupa atau tidak. Sampai saat tulisan ini saya publish, belum ada sms masuk. Semoga saja nomer saya tidak mendapatkan ‘hadiah’ tak penting dari NSP-nya Telkomsel.

Categories: Misc Tags: , , ,
  1. July 10th, 2010 at 15:16 | #1

    Yang dialami teman saya dengan janji nomor aktif selamanya (AS) saat nomor tersebut tidak digunakan memang masih aktif tetapi berganti. Ketika dihubungi ternyata sidah berganti pemilik, Kok bisa yak? 😀

  2. Suyadi
    September 19th, 2010 at 14:34 | #2

    Hati2 memilih produk telkomsel sebelum dibikin geregetan

Comments are closed.